Spanyol (-125 untuk Menangkan Grup E | +750 untuk Menangkan Piala Dunia)

Spanyol memasuki Piala Dunia 2022 dengan peluang tertinggi keempat untuk keluar sebagai pemenang langsung tahun ini. Mereka lolos dengan mudah, menang 6-1-1 di grup Eropa mereka dan membukukan selisih gol +10. Ini akan menjadi yang ke-16 kalinya Spanyol berpartisipasi di Piala Dunia, dengan pencapaian terbaik mereka terjadi pada 2010, ketika mereka memenangkan turnamen. Luis Enrique telah melatih tim Spanyol sejak 2019 dan dia mencatatkan rekor 13-10-3 dalam 26 kompetisi internasional.

Daftar pemain Spanyol sarat dengan bakat dan pengalaman dari atas ke bawah. lvaro Morata akan memimpin lini depan, dan dia telah mencetak 25 gol dari 52 penampilan internasional dalam karirnya. Bergabung dengan Morata di lini serang adalah Ferran Torres, yang bet88 bermain sepak bola klubnya bersama Barcelona, ​​dan telah mencetak 13 gol dalam 24 penampilan internasional. Lini tengah akan berlabuh oleh Koke dan Rodi, yang memiliki 93 caps gabungan di daftar Spanyol. Sedangkan untuk penjaga gawang, Unai Simón dari Athletic Bilbao kemungkinan akan menangani tanggung jawab.

Selandia Baru atau Kosta Rika (+10000/+5000 untuk Memenangkan Grup E | +10000/+100000 untuk Memenangkan Piala Dunia)

Playoff antarbenua antara Selandia Baru dan Kosta Rika akan berlangsung pada 14 Juni dari Doha, Qatar. Pemenang pertandingan 90 menit akan maju ke Piala Dunia dan mendapatkan tempat terakhir di Grup E.

Selandia Baru telah dilatih oleh Danny Hay sejak 2019, tetapi skuad hanya memiliki enam pertandingan internasional sejak masa pemerintahannya dimulai, karena COVID-19. Hay hanya 3-0-3 selama enam pertandingan, tetapi ia memiliki kesempatan untuk memimpin Selandia Baru ke Piala Dunia ketiga pada bulan Juni. Adapun daftar, Winston Reid akan menjadi kapten tim dan dia membuat 30 caps untuk Selandia Baru. Wakil kaptennya adalah Chris Wood, yang bermain sepak bola klubnya bersama Newcastle United. Penyerang ini memiliki 33 gol dari 65 penampilan internasional.

Kosta Rika menyelesaikan babak kualifikasi CONCACAF terakhir di urutan keempat, dan itu membuat mereka melakukan perjalanan ke Qatar untuk pertandingan play-in dengan Selandia Baru ini. Luis Fernando Suárez kelahiran Kolombia adalah pelatih kepala untuk Kosta Rika dan dia telah mencatat rekor 10-4-4 lebih dari 18 pertandingan internasional. Joel Campbell yang berusia 29 tahun memimpin lini depan untuk Kosta Rika. Campbell telah bermain dalam 109 pertandingan selama karir internasionalnya dan telah mencetak 21 gol. Keylor Navas, anggota Paris Saint-Germain, akan menangani penjaga gawang di turnamen, dan dia memiliki 105 caps atas namanya.